SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 16 September 2011

Siswa SMA Mesum di Parkiran Sun Plaza



infokotamedan.com, Medan - Sepasang siswa SMA di Medan kepergok sedang mesum di dalam mobil sedan warna putih  di pelataran parkir Sun Plaza Medan, Senin (12/9) siang. Aksi siswa SMA ini dipergoki Hermanto, satpam Sun Plaza.

Hermanto mengatakan, awalnya petugas parkir Sun Plaza melihat siswa SMA tersebut sedang berduaan di dalam mobil. Dari kejauhan, si petugas parkir juga melihat kalau siswa SMA tersebut sedang bercumbu. Penasaran, si petugas parkir kemudia mendekati mobil dan ternyata benar sepasang siswa SMA berpakaian sekolah sedang bercumbu. Lalu si petugas parkir memanggil satpam Hermanto. "Posisi si perempuan saat dipergoki sedang dipangku cowoknya," ujar Hermanto  di pos satpam Sun Plaza Medan, Senin (12/9).


Hermanto menjelaskan, pada saat hendak ditangkap pasangan tersebut sempat  ingin melarikan diri dengan menjalankan mobilnya. Saat hendak dibawa ke ruangan satpam untuk diinterogasi, si pelajar sempat memaki-maki petugas satpam dan petugas parkir. "Tadi hampir saja petugas parkir  ditabrak oleh pelajar itu. Anak ini juga menakut-nakuti kami dengan mengatakan nama seorang keluarganya yang menjabat di angkatan darat" kata Hermanto.

Usai diperiksa dan dimintai identitas oleh satpam, satu jam kemudian pasangan tersebut dilepas pihak Sun Palaza. "Hanya kami berikan peringatan kepada mereka. Apabila tertangkap kembali di sini (Sun Plaza) akan kami serahkan kepada yang berwajib," ujar Hermanto. (medan.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar