SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Senin, 15 Agustus 2011

Xpedition Trail Mania (XTrim) Indonesia Galang Dana Untuk Kaum Duafa


Xpedition Trail Mania (XTrim) Indonesia kembali menggalang dana untuk kaum duafa serta bakti sosial berupa paket bantuan sembako di Sekretariat XTrim Indonesia Jalan Balam Medan Sunggal.

Agenda ini merupakan bentuk kepedulian menyemarakkan kegiatan di bulan suci Ramadan.Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum XTrim Indonesia Musa Idishah menyampaikan,setiap tahun pihaknya menggelar penggalangan dana serta bakti sosial kepada warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih dapat menggelar kegiatan ini.Insya Allah, ke depannya tetap kita gelar karena ini sudah menjadi agenda tahunan kita. Sekarang ini masih ada beberapa klub komunitas Xtrail di Sumut yang merasa berbeda.Sebenarnya itu adalah warna dari XTrim Indonesia yang berada satu wadah dengan IMI Sumut,”kata Musa Idishah.

Dengan digelarnya malam penggalangan dana ini,menjadi satu bentuk silaturahmi antarsesama komunitas Xtrail serta penghobi insan roda dua ataupun roda empat.“Pada kesempatan ini saya berharap tidak ada lagi perbedaan dalam komunitas Xtrail,”kata Musa Idishah,yang akrab disapa Dody ini. Pada tahun sebelumnya dalam gelaran yang sama telah penggalangan dana sudah terkumpul senilai Rp150 juta.

Uang hasil penggalangan ini diserahkan kepada pihak yang membutuhkan seperti kaum duafa, membangun sarana rumah ibadah,serta anak yatim piatu.“Penggalangan dana tahun ini sudah terkumpul Rp180 juta yang akan digunakan untuk pasar murah di seminggu terakhir bulan Ramadan,”papar Musa Idishah.

Dia berharap malam penggalangan dana ini bisa mempersatukan perbedaan antarsesama insan Xtrail dan penghobi roda dua dan roda empat.Turut hadir dalam malam penggalangan itu Kapolrestas Medan Kombes Pol Tagam Sinaga,Ketua KONI Medan Zulhifzi Lubis,Ketua IMI Sumatera Utara Musa Rajeckshah,Ketua Harian IMI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis,Ketua Pemuda Pancasila Medan Anuar Shah,serta 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Permata,Hikmah,Medan.(pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar