SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Kamis, 25 Agustus 2011

Wali Kota Semangati Petugas Pengamanan, Tinjau 4 dari 6 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2011



Wali Kota Medan Rahudman Harahap meninjau 4 dari 6 pos pengamanan Operasi Ketupat Toba 2011 di kawasan Medan Utara, kemarin. 

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan para petugas dalam memberikan pengamanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga jelang Idul Fitri 1432 H. Kunjungan ini juga untuk memberikan motivasi kepada petugas agar lebih semangat dalam melakukan pengamanan.

“ Peninjauan ini kita lakukan untuk mendorong para petugas di Pos Pam untuk lebih meningkatkan mobilitasnya dalam memberikan peng amanan dan pelayanan. Dengan peningkatan mobilitas ini kita harapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” jelas Rahudman.

Dalam kunjungan tersebut, Rahudman merasa puas dengan apa yang telah dilakukan petugas. Dia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga karena kondisi Kota Medan sampai beberapa hari jelang Lebaran ini tetap aman dan kondusif. “Hal ini terwujud berkat peran serta seluruh lapisan masyarakat. 

Saya berharap Pos Pam yang didirikan tahun ini melibatkan Dinas Kesehatan, kecamatan, Dinas Perhubungan, serta Satpol PP.Ini merupakan satu kesatuan kita dalam membina sinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkapnya.

(pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar