SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Sabtu, 27 Agustus 2011

Meriahkan Lebaran, Plaza Millenium Gelar Point Reward, Hadiah Utama Motor Honda

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turut memeriahkan perayaan lebaran Tahun ini, Plaza Millennium Medan kembali memberikan apresiasi kepada pengunjung yang berbelanja di seluruh toko yang ada di Plaza Millennium dengan memberikan hadiah - hadiah seperti sepeda Motor, Android Galaxy dan puluhan handphone lainnya.

Bekerjasama dengan Honda, Plaza Millenium menggelar Event SENSASI POINT REWARD yang berlangsung hingga 20 September 2011 dengan memberikan hadiah Grand Prize satu unit Sepda Motor Honda Spacy, hadiah utama 3 unit Hand Phone Galaxy Android dan 13 buah hand Phone Nokia serta puluhan Handphone Qwerty.

Hanya dengan Belanja HP, Accesories, Komputer & Notebook di Plaza Millennium seharga minimal Rp. 300.000,- berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 (satu) Poin dan setiap 1 point akan diberikan 1 kupon yang akan di undi. Khusus Bagi pemilik dan pengguna Kartu Mille Card mendapatkan 3 point atau 3 kupon untuk pembelanjaan minimal Rp. 300.000 berlaku kelipatan.

“Pengundian akan dilakukan pada tgl. 23 September 2011 yang dilakukan langsung dihadapan seluruh pengunjung Plaza Millennium. Penyerahan hadiah Grand Prize secara simbolis akan dilakukan oleh General Manager PT. Perkasa Internusa Mandiri Herri Zulkarnain  didampingi Marketing Manager Machruzar dan Loyalty Program Manager Indra Wirawan.

“Plaza Millennium tetap berkomitmen untuk memanjakan pengunjungnya khususnya pengunjung yang telah bergabung didalam Member Mille Card Plaza Millennium Family, yang memang telah dirasakan manfaatnya,” ujar Marketing Manager Plaza Millenium Medan, Machruzar kepada tribun-medan.com.

Pihaknya akan terus melaksanakan program - program untuk memanjakan pengunjungnya seperti Gebyar Parkir Berhadiah, Gebyar Mille Card, Millennium Expo dan Program-program lainnya yang pasti akan selalu memberikan keuntungan kepada para pengunjung yang datang dan berbelanja di Plaza Millennium.

Promo jelang Lebaran juga berlangsung di Ramayana Store Sisingamangaraja Medan. Manager Store Ramayana, Surya mengatakan, promo lebaran di Ramayana segera akan berakhir pada H-1 Lebaran. Promo yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, mulai dari diskon besar-besaran hingga 70 persen hingga penjualan batik muslim terbesar dan terlengkap.

“Khusus untuk merek branded, kita berikan juga diskon 50 persen ditambah 30 persen. Selain itu, midnight sale juga masih dilakukan pada akhir pekan,” jelasnya.

Pihaknya juga memberikan promo yang akan diluncurkan menjelang penutupan bulan puasa ini, banyak memberikan diskon-diskon spesial. Berlaku juga untuk aneka pakaian muslim, sarung, celana formal,  sepatu dan sandal.

Hampir sebulan menggelar promo besar-besaran, peningkatan kunjungan pun terjadi di Ramayana store. Meski meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan bulan-bulan biasanya, namun persentasenya justru menurun bila dibandingkan dengan tahun lalu.

“Mungkin karena waktunya berdekatan dengan tahun masuk ajaran baru ya,” tambah Surya. ( ers/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar