SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Senin, 01 Agustus 2011

Hotel JW Marriott Medan Banting Harga


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menurunnya jumlah okupansi hotel di bulan Ramadhan   membuat sejumlah  hotel mengeluarkan strategi yang menarik untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Tak heran harga yang ditawarkan jauh dari harga normal.

Hotel JW Marriot yang berada di Jalan Putri Hijau  misalnya, saat ini mengadakan Promo yang menarik selama bulan Ramadhan dengan menawarkan dua paket menarik.

Paket Ramdhan sendiri dimulai dari menjelang hari awal puasa pertama yakni tanggal 30 Juli dan akan berakhir pada tanggal 29 Agustus mendatang. Harga untuk kamarnya dibuka mulai dari harga Rp 700 ribuan untuk satu malam. Harga ini sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang.

Uniknya untuk anda yang berminat sebagai customer bisa memilih apakah ingin makan di Cafe atau diantar langsung ke kamar. Selain itu harga ini juga sudah termasuk tajil berbuka puasa untuk dua orang yang bisa dimakan di Marriot Café. Kamar Deluxe yang ditawarkan bisa dinikmati dengan layanan akses internet gratis.

Untuk makan malamnya bisa makan dengan theme buffet (bebas pilih) di Marriot Café. Harga yang ditawarkan benar benar terjangkau dan menarik karena hanya dikenakan Rp 150 ribuan saja. Harga ini jauh dari harga normalnya yang biasanya dikenakan Rp 250 ribuan untuk dihari biasanya.

“ khusus di bulan Suci Ramdhan ini kami sengaja mendatangkan Chef Murad dari Amman yang berasal dari Yordania, ia kami datangkan untuk menyajikan beragam makanan dengan cita rasa asli Timur Tengah, jadi dengan begitu harapan kami customer bisa merasa puas dengan masakan yang kami sajikan” ujar Marketing Communication Executive, Otniet Aldi pada tribun-medan.com, Selasa, (2/8/2011).

Sementara itu untuk paket lebarannya akan di mulai pada akhir bulan mendatang yakni 30 Agustus dan akan berakhir pada 11 Septembernya. Harganya masih sama Rp 700 ribuan dimana sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan ditambah gratis loundry untuk empat potong pakaian perhari. Untuk makan malamnya juga dikenakan dengan harga yang sama yakni Rp 150 ribuan untuk perorang. Untuk tipe kamar sama sama dengan tipe Deluxe dengan akses internet gratis. (dra/tribun-medan.com)

Penulis : Indra Gunawan
Editor : Mauliana_Noor
Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar