SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Senin, 01 Agustus 2011

DPD PAN Kota Medan Gelar “Ramadhan PAN Fair 2011"


MEDAN - DPD PAN Kota Medan menggelar “Ramadhan PAN Fair 2011”. Acara itu berlangsung setiap hari di bulan Ramadhan.

“Untuk menyemarakkan bulan yang suci dan ditunggu umat muslim, kita gelar PAN Fair, sekaligus untuk tasyakuran HUT ke-13 PAN,” kata Ketua DPD PAN Kota Medan, Ahmad Arif, di Rumah PAN, Jln. Brigjen Katamso Medan, kemarin.

Arif mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN di Kota Medan untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ini untuk melakukan refleksi dan instropeksi diri.

“Mari kita intropeksi diri terhadap kesalahan-kesalahan serta kita perbanyak ibadah dan sedekah, kita makmurkan masjid dan kembali tingkatkan silaturahmi,” ajak Arif didampingi Sekretaris DPD PAN Medan Kuat Surbakti, Ketua Panitia Acara, Zulkarnain Yusuf, Wakil Ketua Panitia, Bahrumsyah, Sekretaris Panitia Edwin Sugesti, dan unsur pengurus lainnya.

Terkait dengan Ramadhan PAN Fair 2011, Ketua Panitia Zulkarnain Yusuf menerangkan kegiatan tersebut digelar selama 30 hari di bulan Ramadhan. Acara itu termasuk berbuka puasa setiap hari di rumah PAN Jalan Brigjend Katamso Medan.

Kegiatan lain meliputi pengobatan gratis di sejumlah kecamatan, santunan bahan pokok bagi fakir miskin di serta memberi bantuan untuk memakmurkan mushalla dan masjid. “Santunan lebaran bagi anak yatim piatu juga telah kita siapkan,” sebutnya.

Editor: PRAWIRA SETIABUDI
(dat01/waspada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar