SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Minggu, 22 Januari 2012

Ini Dia Akun Twitter Terpopuler di Kalangan Anak Muda Medan , Wow! , Follower Tembus Angka 10.000

@anakmedannn
infokotamedan.com , Medan - Jejaring sosial Twitter memang penggunanya di Indonesia masih kalah jauh dibanding Facebook. Tapi, meskipun demikian, jumlahnya tidaklah sedikit, ada sekitar 5 juta akun, salah satu negara dengan pengguna Twitter terbesar di dunia.

Kota Medan sebagai salah satu kota Metropolitan di Indonesia, tentunya juga adalah sebagai salah satu kota dengan jumlah pengguna Twitter terbanyak.

Dari hasil pantauan infokotamedan.com , ada satu akun Twitter yang populer di kalangan anak muda Medan saat ini. Per 23 Januari 2012, akun ini telah memiliki 10.003 follower . Walaupun ada beberapa akun milik pribadi (bukan milik perusahaan/instansi) di kota Medan yang jumlah followernya lebih banyak, tapi akun ini tetap juara.

Ya, akun ini menarik, karena benar-benar merepresentasikan gaya anak muda Medan masa kini. Tata bahasa yang digunakan adalah tata bahasa yang memang digunakan sehari-hari oleh masyarakat Medan, aksen khas Medan .

Akun ini sangat aktif,  hampir setiap hari ngetwett.   Banyolan-banyolan ringan dan lucu khas Medan selalu menarik untuk disimak dan membuat tersenyum , menggelikan , mendapat banyak respon.

Tidak kalah menarik, akun ini juga membuat cerpen (cerita pendek), ya, tentunya dengan jumlah twett yang banyak untuk satu cerpen. Serunya lagi, ada cerpen spesial malam jum'at lho , dengan tema horor.

Hem, akun @anakmedannn akun twitter gaulnya anak muda Medan.

*infokotamedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar