SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Selasa, 02 Agustus 2011

WAKIL WALI KOTA MEDAN : ARENA RAMADHAN FAIR LAMPU HARUS DITAMBAH

Wakil WaliKota Medan Dzulmi Eldin meminta kepada Kadis Pertamanan Erwin Lubis untuk segera menambah lampu agar di sekitar arena lokasi Ramadan Fair semakin terang. Selain itu, pagar perkuburan juga ditutupi agar pengunjung yang datang tidak melihat langsung perkuburan yang berada di sisi lokasi Ramadan Fair tersebut.

“Saya menilai, lampu yang ada saat ini belum mencukupi.
Untuk itu saya minta Kadis Pertamanan untuk menambahnya sehingga arena Ramadan Fair menjadi lebih terang,” ujar Eldin saat meninjau lokasi Ramadan Fair 2011 di Taman Sri Deli Medan, kemarin.

Peninjauan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan yang telah dilaksanakan panitia. Sejumlah pekerja terlihat masih serius menjalankan aktifitas untuk merampungkan pekerjaan. Meski sudah puas dengan hasil pengerjaan yang telah dilakukan, namun Eldin masih ingin dilakukan sejumlah pemebenahan sehingga hasilnya lebih maksimal lagi.

Setelah itu, Eldin juga menyoroti beberapa tegel yang rusak  menuju tenda VIP. Untuk itu Eldin meminta Kadis Perkim untuk segera memperbaikinya. “Jangan ada tegel-tegel yang rusak seperti ini lagi, perbaiki ini segera. Begitu juga dengan genangan-genangan air yang ditemukan di tempat ini, saya ingin itu dibenahi,” kata Eldin kepada Kadis Perkim.

Sedangkan untuk persiapan stan, termasuk sampai stan yang berada di pintu masuk dari depan Istana Maimon. Eldin memberi arahan, untuk antisipasi kemungkinannya munculnya pedagang kaki lima di sekitar pintu masuk sehingga mengganggu kenyamanan para pengunjung Ramadan Fair (pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar