SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Sabtu, 13 Agustus 2011

Sambut Lebaran, Sun Plaza Gelar Late Night Sale

MedanBisnis – Medan. Menyambut datangnya Idul Fitri, SUN Plaza akan kembali menggelar program belanja tengah malam yang bertajuk Ramadhan Late Night Sale yang akan diselenggarakan pada 13 Agustus mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

Regional Marcomm Manager SUN Plaza, Ang Fu Shen menyampaikan, Ramadhan Late Night Sale ini merupakan program belanja tengah malam yang kedelapan kalinya diselenggarakan di SUN Plaza untuk mengulang sukses program serupa di tahun-tahun sebelumnya serta dalam rangka menyambut Idul Fitri.

"Kali ini kami memberikan diskon sensasional sampai dengan 70% yang tersebar di 100 outlet yang ada di SUN Plaza," kata Shen, saat ditemui di kantornya di Jalan H Zainul Arifin Medan, Kamis (11/7).

Ang Fu Shen menambahkan bahwa pada program Ramadhan Late Nigt Sale kali ini SUN Plaza telah menyiapkan berbagai hadiah langsung berupa voucher belanja, perlengkapan elektronik, handphone dan masih banyak lagi.

Program ini didukung oleh seluruh tenant di SUN Plaza termasuk anchor tenant seperti Hypermart, SOGO, ACE Home, Index Furnishing yang juga memberikan diskon khusus.

Sementara itu, pusat perbelanjaan modern lainnya seperti Plaza Medan Fair mengadakan Bazaar Ramadhan selama bulan puasa dalam rangka menyambut Lebaran.

Assistant Marcomm Manager Plaza Medan Fair Gledy Simanjuntak mengatakan, dalam bazaar tersebut, pihaknya bekerja sama dengan beberapa toko pakaian untuk mengadakan diskon besar-besaran.

"Kami sengaja memberi diskon hingga 70% untuk setiap jenis pakaian, karena mengingat biasanya produk-produk pakaian yang paling banyak diburu konsumen menjelang Lebaran seperti ini,"ungkapnya. (cw - 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar