SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Sabtu, 13 Agustus 2011

Perguruan Merpati Putih Kota Medan TC 50 Atlet

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perguruan Pencak Silat Merpati Putih, besok, Minggu (14/8), akan menggelar Training Camp (TC) bertempat di Asrama Putra Universitas Sumatera Utara (USU) mulai pukul 17.00 WIB. Hal itu dikatakan Pengurus Bidang Pengabdian Masyarakat Merpati Putih Cabang Medan Tomy Hendra, Sabtu (13/8).

Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak Salim Jalan Flamboyan Raya ini, saat disambangi di ruang kerjanya mengatakan, pelaksanaan TC akan diikuti oleh 50 orang peserta yang keseluruhannya merupakan atlet andalan mereka.

"Ya, besok kita akan melakukan Training Camp (TC) untuk 50 orang peserta. Semua yang ikut nanti merupakan para atlet yang pernah menjuarai Porkot dan kejuaraan antar pelajar tahun lalu," ujarnya sembari mengaku 50 peserta TC tersebut keseluruhannya berusia remaja .
Ia menjelaskan, 50 atlet peserta yang mereka TC tersebut berasal dari 13 perguruan Merpati Putih yang tersebar di kota Medan. Itu pula yang membuat pihaknya yakin dari 50 orang tadi bisa keluar dua orang atlet paling berbakat yang akan diberangkatkan ke Surabaya untuk mengikuti kejuaraan Pencak Silat Seluruh Indonesia September mendatang.

"Jadi TC yang kami lakukan tidak sekedar untuk persiapan atlet menghadapi Porkot saja. Kita tengah mencari dua orang atlet paling berbakat yang akan diterbangkan bertanding ke Surabaya dalam ajang bergengsi. Jadi jangan tanya dulu namanya siapa, sebab kita belum memutuskan dan melihat siapa-siapa saja atlet paling berkualitas," ujar Tomy.(Irf/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar