SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 15 Juli 2011

Pemko Medan Gelar Kemah Pemuda 15-17 Juli

Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-421 Kota Medan dan HUT ke-65 Bhayangkara, Pemko Medan bersama Polresta Medan serta DPD KNPI Kota Medan menggelar Kemah Pemuda yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cadika Medan Johor mulai Jumat (15/7) hingga Minggu (17/7).

Kegiatan ini untuk memberdayakan pemuda sebagai kader pemimpin bangsa agar memiliki rasa tanggung jawab dan disiplin tinggi untuk ikut serta dalam membangun Kota Medan sesuai visi dan misi Wali Kota Medan, kata Wali Kota Medan melalui Kadispora Medan Drs Hanas Hasibuan MAP di ruang kerjanya, Rabu (13/7).

Menurut Hanas, Kemah Pemuda ini akan diikuti 600 pemuda berusia 16 hingga 30 tahun. Karenanya, untuk memeriahkan acara ini, lanjut Hanas, dirinya bersama panitia telah mengkonsep acara dengan berbagai kegiatan di antaranya, lomba pidato tanpa teks yang mengangkat tema sesuai moto WaliKota Medan, Hari ini lebih baik dari hari kemarin, hari esok lebih cerah dari hari ini.

Kita harap, moto ini benar-benar diwujudkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, pemuda dianggap memiliki peran penting sebagai contoh teladan bagi warga Kota Medan, ungkap Hanas lagi. Lebih lanjut, pria yang hobi berolahraga dan nyanyi ini mengungkapkan, selain lomba pidato, jugakan dideklarasikan Pemuda Siaga Penanggulangan Bencana (Dasipena). (pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar