SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Selasa, 05 Juli 2011

JALAN NIBUNG AKAN DIJADIKAN KAWASAN KULINER



Jalan Nibung Raya di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah akan dijadikan kawasan kuliner malam hari. Konsep kawasan kuliner ini sudah dipersiapkan tinggal pelaksanaannya saja. Kawasan kuliner untuk menjadikan kawasan ini ramai pada malam hari dan selain itu menghilangkan kesan tidak nyaman selama ini.

Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM pada acara gotong royong dan penghijauan di Jalan Nibung Raya, Sabtu (2/7). Acara ini digelar melibatkan pemerintah Kecamatan Medan Petisah, unsur Muspika Medan Petisah, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Petisah dan masyarakat.

Walikota Medan meminta kepada para pengusaha show room mobil yang ada di kawasan itu untuk memikirkan dan mencari tempat untuk pajangan mobilnya di pinggiran kota, karena menurutnya tempat tersebut sudah tidak memungkinkan lagi memajangkan mobilnya, karena padat lalulintas.

"Jalan Nibung akan kita jadikan kawasan kuliner malam hari dan konsepnya sudah ada, kawasan kuliner dapat menghilangkan kesan tidak nyaman selama ini, dan kepada pengusaha show room mobil untuk memikirkan mencari lokasi di pinggir kota untuk memajangkan mobilnya¸" pintanya.

Antusias

Dikatakannya, patut bersyukur dimana warga kecamatan Medan Petisah menyempatkan diri dan antusiasnya melaksanakan gotong royong ini. Hal semacam inilah, katanya perlu digalakkan dan tingkatkan, karena dengan kebersamaan kota Medan semakin besar dan maju dan menjadi kota yang bermartabat.

Camat Medan Petisah Muhammad Yunus SSTP melaporkan, kegaitan gotong royong dan penanaman pohon penghijauan melibatkan unsur kecamatan Medan Petisah dan jajaranya, unsur Muspika Kecamatan Medan Petisah, IPK Medan Petisah serta masyarakat.

Menurutnya, gotong royong dilakukan di lokasi Jalan Nibung dan sekitarnya, selain itu juga penanaman pohon penghijauan yakni Mangga, Belinjo dan pohon, juga pamasangan striker himbauan untuk mengajak menjaga kebersihan, yang ditempel di depan rumah warga.(pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar