SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Rabu, 02 Mei 2012

Segera Diadakan Jalur Sepeda di Kota Medan

infokotamedan.com - Walikota Medan, Rahudman Harahap, didampingi Asisten Pemerintahan Umum Daudta P Sinurat, Kepala Dinas Kominfo, Zulkifli Sitepu dan Kabag Humasy Budi Hariono, menerima audensi Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Medan dan Pimpinan Cabang PT Bank Mandiri, di ruang khusus Walikota Medan.

Pengurus ISSI Medan terdiri dari Ketua Umum Akbar Buchari  Wakil ketua I Marzuki Deski, Wakil Ketua II Robby Harahap, Sekretaris Umum Dian AP Harahap, serta didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Akbar Buchari mengatakan, pihaknya akan menggelar pelantikan pengurus ISSI Kota Medan pada 7 Mei di Hotel Santika, dimana nantinya Walikota Medan, Rahaudman Harahap, menjadi Ketua Dewan pembina, selain itu juga kunjungan ini adalah silaturahmi dan mengenalkan pengurus baru yang akan dilantik.

“ Kami akan menggelar pelantikan pengurus ISSI Kota Medan pada 7 Mei 2012 di Hotel Santika, selain itu juga kunjungan ini bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru yang baru terpilih, “ ujar Akbar Buchari, hari ini.

Walikota Medan, Rahudman Harahap mengatakan, kita rasakan banyaknya tumbuh penggemar sepeda bikers, hal yang sangat positif dan pemerintah juga perlu memperhatikan ini dan memfasilitasi, karena kegiatan ini selain sifat berolaharaga dan juga membuat kita sehat.

 Dikatakan, perlu kita membuat jalur khusus sepeda ke depan, dimana jalur ini dilakukan di sejumlah titik tertentu tetapi tidak setiap hari, hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi para masyarakat yang melakukan kegiatan bersepeda.

 “Perlu kita menciptakan jalur sepeda kedepan di sejumlah titik tertentu dan ini tidak setiap hari, ini gunanya untuk memberikan kenyamanan para pengguna sepeda dan kegiatan masyarakat bersepada, “ ujar Rahudman.

Menurutnya, pemerintah Kota Medan mendukung kegiatan dan program ISSI untuk menyahuti menjamurnya para bikers, karena kegiatan ini selain melahirkan prestasi juga membuat kita menjadi sehata, untuk itulah jalur sepeda yang akan diciptakan itu segera dibahas dengan Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, dan ini tidak setiap hari dan hanya lokasi tertentu.

sumber : waspada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar