SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Minggu, 05 Februari 2012

Tabrakan Beruntun 4 Mobil 1 Sepeda Motor di Ringroad Medan

infokotamedan.com - Warga Lingkungan XI Kelurahan Sei Seikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (5/1) sekitar pukul 14.30 Wib dikejutkan dengan adanya tabrakan beruntun empat mobil dan satu sepeda motor di Jalan Ringroad persimpangan Gagak Hitam. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian mencapai puluhan juta.  

Menurut dari keterangan dari seorang warga, Teuku (26) mengatakan, awalnya tiga mobil dan satu sepeda motor terlihat berhenti di persimpangan menuju Tanjung Sari dikarenakan terjadi lampu merah traffic light. Tiba-tiba mobil pick-up dari arah Simpang Pondok Kelapa menyenggol mobil kijang yang sedang terhenti dan langsung menyeruduk mobil rush dan mobil honda jazz dan tidak terhindarkan lagi satu unit sepeda motor tersebutpun juga tertabrak.

"Posisi pada saat itu lampu merah, tiba-tiba mobil pick-up yang lumayan kencang itu menyenggol mobil kijang terus menabrak dua mobil dan satu sepeda motor di depannya," jelas dia.

Pada saat ingin mengkonfirmasi pada korban tabrakan, tidak seorangpun yang mau diwawancarai. Dari pantauan starberita terlihat mobil toyota rush dan pick-up terlihat rusak parah akibat tabrakan beruntun untungnya tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Tidak ada petugas kepolisian pada saat kecelakaan tersebut sehingga sempat terjadi kemacetan lalu lintas. 

sumber : starberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar