SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 21 Oktober 2011

KD Nyanyi Kopi Dangdut di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan


infokotamedan.com - Bagi Puteri Indonesia 2011, Maria Serena, kecantikan tidak hanya dari luar atau fisik. Jadi, agar tetap cantik, seorang perempuan juga wajib melakukan perawatan dari dalam, dengan menjaga pikirannya.
“Jangan mau berpikir yang aneh-aneh, hanya akan merusak penampilan saja. Tersenyum akan menambah kecantikan kita,” ujar Maria sambil tersenyum saat Grand Opening Taman Sari Royal Heritage Spa di Jalan T Amir Hamzah, Kamis (20/10).

Kalau soal melakukan perawatan dari luar, Maria mengatakan melakukan spa dengan rutin adalah satu dari sekian cara yang biasa dia lakukan. Bahkan, wanita cantik yang lahir di Palembang ini selalu melakukan perawatan tersebut minimal 2 kali dalam sebulan.

“Kalau tidak terlalu sibuk, biasanya saya melakukan spa seminggu sekali, tetapi kalau sudah banyak kegiatan minimal 1 dalam 2 minggu,” tambahnya.

Malam kemarin, Maria berkesempatan menikmati makan malam bersama Krisdayanti ‘KD’ dan Wali Kota Medan Rahudman Harahap di Pendopo rumah Dinas Wali Kota di Jalan Jenderal Sudirman. Pada kesempatan ini Maria terlihat mantap menikmati durian yang disuguhkan wali kota.

Sementara KD yang didaulat bernyanyi di panggung, lancar dan sempurna melantunkan Kopi Dangdut. Tak kalah heboh, seluruh tamu yang hadir mendekati panggung untuk berjoget bersama dengan KD yang juga ikut bergoyang turun ke panggung ikut goyang bersama.

Usai menyanyikan lagu itu, istri Rahudman, Yusran Siregar mendekati KD ke atas panggung untuk melarang KD bernyanyi lagi karena Yusran tahu KD baru selesai melahirkan. “Mbak KD, saya rasa cukuplah untuk menghibur hari ini karena kami tahu Mbak KD kan baru selesai melahirkan. Tapi kalau para tamu yang lain meminta untuk menyanyi saya tidak tanggung jawab ya,” ucap Yusran dengan tertawa kecil.

Sebelumnya, dalam kata sambutannya, KD yang datang bersama suami tercintanya Rahul Lemos sangat berterimah kasih sudah mengundangnya untuk menjamu makan malam bersama di rumah dinas wali kota Medan. “Saya sudah lama tak datang ke Medan, sedangkan suami saya (Rahul Lemos) baru pertama sekali datang ke Kota Medan. Ini Medan Bung,” cetusnya.

Dikatakannya, begitu sampai di rumah dinas wali kota Medan dan turun dari mobil. KD sudah mencium aroma durian yang menjadi santapan kuliner di Kota Medan. “Pesan suami saya kalau saya makan durian, jangan kau cium muncungku nanti,” cetus KD dengan tertawa.

Rahudman Harahap dalam kata sambutannya mengatakan kalau acara tersebut bukan acara formal yang hanya untuk bersilaturahmi saja menjalin persaudaraan yang rencananya Kota Medan akan mencanangkan Visit Medan Year 2012. “Ini merupakan salah satu bentuk aspresiasi Kota Medan yang berbudaya dan multietnis,” ungkapnya.


sumber : hariansumutpos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar