SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 09 September 2011

PDAM Tirtanadi Resmikan Call Center 500444

TRIBUN-MEDAN.com,  MEDAN - Pada ulang tahunnya yang ke-106, PDAM Tirtanadi meresmikan Call Center di halaman parkir kantor Infomedia, Jl Gatot Subroto, Medan.

Call Center ini adalah wujud nyata PDAM Tirtanadi memberikan pelayanan prima kepada konsumen Sumut. Call Center 500444 ini bertujuan memberikan informasi dan menerima keluhan dari pelanggan sehingga pelanggan tidak perlu menggunakan perantara lain untuk  menyatakan keluhan mereka.

Dengan adanya call center ini, pelayanan terhadap masyarakat diharapkan akan lebih baik lagi. Call Center Tirtanadi ini adalah yang pertama di Indonesia untuk perusahaan air minum.

Dalam sambutannya, Director of Contact Center dan Outsourching Services Infomedia, Arman Hazairin menyatakan terimakasih atas kepercyaan PDAM Tirtanadi untuk bekerjasama dan turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 106 kepada PDAM Tirtanadi. Ia juga menjelaskan tentang Infomedia.

Sedangkan Deputi GM Telkom Unit Consumer Service Regional  I Sumatera, Suherman selaian menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat ulang tahun, ikut mendoakan kesuksesan PDAM Tirtanadi.

Pada acara tampilan perdana Call Center 500444, Dirut Utama PDAM Tirtanadi, Azzam Rizal didampingi Arman Hazairin dan Suherman mengadakan panggilan perdana.

Pada panggilan perdana ini, Dirut Utama PDAM Tirtanadi, Azzam Rizal berlakon sebagai konsumen PDAM Tirtanadi yang mempunyai keluhan. Pada akhir acara mereka melakukan peninjauan ke lokasi operasional Call Center PDAM Tirtanadi 500444. Secara keseluruhan acara ini berlangsung dengan sukses.(der)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar