SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 24 Juni 2011

SAMBUT HUT KOTA MEDAN DENGAN DISKON BESAR-BESARAN DI PUSAT PERBELANJAAN


Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Medan ke-421 yang jatuh pada 1 Juli 2011, berbagai pusat perbelanjaan di Medan yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sumatera Utara juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya pemberian diskon besar-besaran.

Hal itu terungkap dalam pertemuan para pengurus dan anggota APPBI Sumut dengan Kadisperindag Kota Medan, Syahrial Arif, Kadis Kominfo, Zulkifli Sitepu dan Kadis P2K, M. Tampubolon di Exchange Club Medan, Kamis (23/6).

Pengurus APPBI Sumut yang hadir dalam pertemuan itu, Ketua, Paulus Tamie, Ketua Bidang Humas dan Pemerintahan, Suryanty So dan para anggota yang mewakili pusat perbelanjaan di Medan dan sekitarnya yakni, Felesia Phoa, Machruzar, Ang Fu Shen, Lenny Yun dan Gledy Simanjuntak.

Program diskon besar dan berhadiah yang digelar untuk menyemarakkan HUT Kota Medan itu yakni Medan Mall Great Sales yang berlangsung hingga 10 Juli 2011, Sun Plaza Great Sales berlangsung hingga 3 Juli, Plaza Medan Fair Great Sales (24 Juni-3Juli 2011), Palladium Mall Great Sales (1-3 Juli 2011), Millenium Gadget Expo 2011 (5-10 Juli 2011) dan Thamrin Plaza Great Sales (8-27 Juli 2011).

Kalender Tetap

Menurut Ketua APPBI Sumut, Paulus Tamie, selain untuk memeriahkan HUT Kota Medan, pihaknya merencanakan akan menjadikan program diskon ini sebagai kalender tetap setiap tahun sehingga bisa turut menjadi daya tarik wisata kota Medan yakni wisata belanja yang digelar setiap liburan panjang anak sekolah. "APPBI berharap event ini dapat menjadi kalender tahunan di kota Medan serta berharap akan menjadi salah satu daya tarik bagi banyak turis baik domestik maupun mancanegara yang akan datang ke kota Medan," tuturnya.

Dalam memeriahkan HUT Kota Medan, pusat perbelanjaan di Medan juga menghias diri dan memasang umbul-umbul, baliho, spanduk dengan menegaskan moto kota Medan: "Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih cerah dari hari ini."

Menanggapi hal itu Kedisperindag Kota Medan, Syahrial Arif menyambut baik keberadaan APPBI Sumut. Ia mengimbau kepada seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Medan untuk bergabung kepada asosiasi ini. Keberadaan APPBI Sumut ini dapat menjadi jembatan bagi kepentingan pemerintah dan pengelola pusat perbelanjaan.

Terkait dengan berbagai program tersebut, pihak Millenium Plaza yang diwakili Machruzar menyampaikan harapannya agar selama program ini berlangsung pasokan listrik dapat terjaga dengan baik. Apalagi kegiatan yang diselenggarakan pihaknya adalah barang-barang elektronik yang akan sangat terganggu bahkan bisa rusak bila tiba-tiba listrik padam saat sedang terhubung dengan aliran listrik(pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar