SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Senin, 06 Februari 2012

Waduh, Rumah di Tanjung Sari Medan Dibakar, Diduga Oleh Pacar Sendiri

infokotamedan.com -  Rumah semi permanen milik seorang pedagang kelontong bernama Erawati, 40, di Jalan Setia Budi Pasar III, Lingkungan X Tanjung Sari hangus diduga dibakar seorang kenalannya, Minggu 5 Februari 2012.

Api juga menghanguskan rumah milik Selumba, 45, yang ada di sebelah rumah tersebut. Selumba mengaku sempat melihat seorang pria berlari dari rumah milik Erawati, sebelum api berkobar. “Mungkin dia yang bakar di situ,”ujarnya kemarin. Warga setempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum akhirnya empat armada pemadam kebakaran tiba di lokasi. Sejumlah barang berharga korban urung diselamatkan seperti satu unit sepeda motor Suzuki Spin.

Api baru berhasil dijinakkan satu jam setelah kebakaran terjadi.Erawati yang ketika itu baru saja tiba dari Tebingtinggi histeris setibanya di rumahnya. Bahkan, dia jatuh pingsan setelah mengetahui kejadian ini. Kepala Lingkungan X Samiran tidak pernah mengetahui bahwa Erawati sempat menjanda dan kini dekat dengan pria yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

Meski demikian, dia sering melihat pria tersebut membantu Erawati berdagang kelontong pagi hari, dan belakangan pria tersebut diakui Erawati sebagai suaminya.“ Saya enggak tahu dia punya musuh, apalagi menjanda. Setahu saya dia sudah punya suami,”ujarnya. Reza Pahlevi, 20, anak Erawati juga baru tiba di lokasi setelah mendengar peristiwa tersebut dari seorang temannya ketika sedang bekerja.

Menurut Reza, ibunya sempat terlibat permasalahan dengan seorang pria berinisial Rz yang kerap berkunjung ke rumah mereka. Kasus pembakaran rumah tersebut masih ditangani Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Sunggal untuk mengungkap apakah rumah itu sengaja dibakar atau karena korsleting listrik.Akibat kebakaran itu, kerugian mencapai puluhan juta rupiah namun tidak ada korban jiwa yang diakibatkan atas peristiwa kebakaran tersebut. “Belum tahu, masih lidik,” ujar Kapolsekta Medan Sunggal Kompol M Budi Hendrawan.
 
sumber : sindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar