SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Minggu, 18 Desember 2011

Pentas Seni Sun Plaza

infokotamedan.com - Sun Plaza mengadakan pentas seni yang menampilkan tarian balet anak sebagai kelanjutan dari program Natal yang bertema A Royale Christmas di Sun PLaza, Medan. Sebelumnya Sun Plaza juga sudah banyak melakukan program yang dimulai dari 25 November lalu seperti Christmas Musical, Sparkling Christmas, Meet and Greet Putri Indonesia 2011, Christmas Celebration, late night shopping, christmas orchestra, christmas carolers dan little santa workshop.

"Ini adalah bagian dari program Sun Plaza dimana pada hari ini akan ada dua acara yang dilaksanakan sekaligus" papar Regional Marketing and Communication Manager Sun Plaza, Ang Fu Shen.

The Classic Fairy Tale Ballet yang dibawakan Aurora Ballet ini memang mengangkat salah satu cerita dongeng yang terkenal yaitu Cinderella. Cinderella sendiri adalah dongeng  yang menceritakan kisah seorang anak perempuan yang menjadi pelayan ibu tiri dan kedua kakak tirinya dan kemudian menghadiri pesta pangeran dengan bantuan sihir dan harus kembali pukul 12 malam karena di saat itu sihirnya akan berakhir.

Acara yang dimulai pukul dua siang di lobi utama ini menarik kerumunan pengunjung yang sedang berbelanja untuk menyaksikan tarian dari anak-anak ini. Walaupun tergolong masih sangat muda, namun kelincahan anak-anak ini dalam membawakan tarian balet  Cinderella dapat memukau pengunjung yang datang. Tidak hanya tarian yang luwes, eksperesi wajah mereka yang menunjukkan kekagetan ketika jam sudah menunjukkan pukul 12 malam dan cinderella harus pulang juga terlihat sangat jelas.

Aurora Ballet Center yang membawakan acara di Sun Plaza ini sendiri dapat Anda temukan di jalan jambi no 33 dan jalan multatuli blok G no 14-15 dimana bila Anda ingin mendaftarkan putra-putri Anda belajar ballet, Anda bisa mendatangi alamat sekolah balet tersebut.

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar