SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Selasa, 20 Desember 2011

Buruan! Dapatkan Diskon Tees Macbeth di Victory

infokotamedan.com - Staf penjualan Victory, M Reza Pahlepi, mengatakan tingginya animo masyarakat berkunjung ke distro mereka karena selama Desember ini pihaknya memberikan special price  khusus untuk produk kaos Tees Macbeth.

Produk yang harga normalnya Rp 245 ribu-Rp 325 ribu, selama satu bulan full mereka berikan harga hanya Rp 200 ribu, yang membuat animo masyarakat kian positif untuk berbelanja ke tempatnya. Hal itu diutarakannya saat disambangi di store-nya Jalan DR Mansyur, Medan, Selasa (20/12/2011).

"Selain baju, jeans dan jaket kita menjual pula perlengkapan skeadbord. Konsep street memang benar-benar diterapkan pada store ini, sehingga kalangan anak band, komunitas skeaters, dan BMX juga menjadi sasaran penjualan kami," pungkasnya sembari mengaku produk yang mereka jajakan lebih banyak berasal dari Bali.

Tingginya penjualan distro-distro pinggir jalan juga dialami oleh Rumah Sepatu. Store yang terletak di lokasi yang sama dengan Victory ini mengatakan, ketimbang hari normal, menjelang Natal ini terjadi peningkatan 90 persen terhadap produk mereka.

Seperti penuturan Martinus Zendrato, pegawai Rumah Sepatu yang mengatakan, kecendrungan masyarakat yang membeli produk mereka masih tetap sama, yaitu di segmen sepatu ceper dan casual. Selain lebih modis, ia mengatakan jenis sepatu ini juga bisa digunakan untuk acara-acara ibadah. 

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar