SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Rabu, 07 September 2011

tau ko medan , Kaos Bergambar dan Bertulisan yang Mengabadikan Kota Medan


infokotamedan.com - Kaos dengan gambar dan tulisan menarik adalah incaran setiap orang. Gambar dan tulisan yang dipilih tentu sedikit banyaknya mencerminkan kepribadian pemakainya. 

Kaos  bergambar dan bertulisan dengan kalimat menarik dan unik yang mengangkat budaya lokal dan menonjolkan ikon kota Medan bisa kita miliki, yaitu dengan merek tau ko medan.
tau ko medan  sudah cukup popuper di kota Medan, khususnya di kalangan anak muda dan mahasiswa. Per 7 September 2011, Fans Page Facebooknya http://www.facebook.com/taukomedan  sudah mencapai 28.320.  

tau ko medan menyediakan katalog produk setiap peluncuran design baru pada setiap bulannya. Kaos tau ko medan bisa diperoleh di Jl. Sei Batang Serangan 39/54 Medan, Sumatera Utara atau dengan menghubungi 061- 4573166,  0813 6215 4154 , blackberry 20FF0103 , email taukomedan@gmail.com 

tau ko medan  juga menerima pesanan pembelian bagi yang berada diluar kota Medan dengan mengisi form pemesanan pada link berikut : http://bit.ly/nX5qoy

Tidak hanya kaos, tapi tau ko medan juga berusaha mengabadikan sebuah kota yang bernama Medan melalui karya desain pada kaos, jacket dan aksesoris lainnya..

Selain itu tau ko medan membuat sebuah majalah elektronik "TAUKO MEDAN seni+medan"

tau ko medan Medan  mengangkat sebuah slogan "Jangan ngaku tau Medan, kalo gak Tauko Medan!!" . Tapi, tentunya, siapapun bisa memakai kaos ini.

*infokotamedan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar