SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Kamis, 04 Agustus 2011

69 Mahasiswa ATKP (Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan) Medan Diwisuda

Sebanyak 69 orang siswa dan siswi ATKP (Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan) Medan melaksanakan penutupan Official Security angkatan kedelapan dan kesembilan yang digelar Kampus ATKP Medan, Jalan Penerbangan KM 8,5 Padang Bulan, Kamis (4/8) sore. Siswa-siswi tersebut  berasal dari PT Persero Angkasa Pura II yang dilatih dan dibina dalam mengamanakan tingkat keamanan dibandara khususnya di Angkasa Pura.

Menurut Humas dan Pembina ATKP Medan, Syukrinaldi, dalam pelatihan ini, yang menjadi unggulan pada penutupan siswa pada angkatan tahun ini adalah perbedaan dalam usia yang muda yaitu 24 tahun lalu menurutnya tes teknik yang langsung ditangani oleh angkasa pura II sendiri.

Sementara itu Ketua Jurusan Keselamatan Penerbangan (Tespen), Julfansyah Margolang, mengatakan bahwa pengajar di Akademi tersebut dari pihak Angkas Pura II Medan, dan bagian kesemaptaan yang dibimbing tenaga pembina ATKP Medan, dari AURI serta pihak Polresta Medan yaitu Jajaran Binmas.

Ada pun pengajarnya pihak bandara angkas pura II Medan, dan bagian kesemaptaan yang dibimbing tenaga pembina ATKP Medan, dari AURI serta pihak Polresta Medan yaitu Jajaran Binmas, beber Julfansyah Margolang.

Pada penutupan Avsec (Aviation Security) ini dihadiri oleh pejabat ATKP Medan, dan Angkasapura II. (pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar