SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Jumat, 29 Juli 2011

Yo...Kenal Lebih Jauh ITMI (Institut Teknologi Manajemen Internasional) Medan


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Institut Teknologi Manajemen Internasional (ITMI) menyatakan anak didiknya bisa menamatkan pendidikan dalam waktu 3,5 tahun. Selebihnya setengah tahun terakhir difokuskan untuk menyelesaikan skripsi.

Bagian Kemahasiswaan ITMI, Wie Shi Wudjud, SE, SSi, MBA mengatakan para mahasiswa nantinya lebih konsentrasi ketika menyiapkan tugas akhir kuliahnya. Lebih dari itu kepada www.tribun-medan.com Wie Shi menegaskan hal itu adalah bagian dari daya tarik ITMI (www.itmi.ac.id) di mata masyarakat.

"Daya tarik lainnya, free program Bahasa Inggris dan Mandarin setiap Sabtu, dan juga prestasi dibidang olahraga yaitu, basket dan bulutangkis ITMI telah begitu dikenal,"ujar Wie Shi, Jumat (29/07/2011) di Kampus ITMI.

Jadi, 3,5 tahun tersebut jelasnya para mahasiswa telah menyelesaikan matakuliah dan bisa berfokus pada tugas akhir saja. Walau tidak menutup kemungkinan banyak mahasiswa yang melebihi target selesai dalam 3,5 tahun, semuanya tergantung dan dikembalikan kepada mahasiswanya.

"Maka, si mahasiswa menyelesaikan kuliah tetap empat tahun,"kata Wie Shi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar