SMS Center Pemko Medan : 0819 600 1234

Rabu, 06 Juli 2011

Modifikasi Ala Graha Motor Medan


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dibengkelnya berjejer sepeda motor  baru maupun berbagai merek yang sudah dimodifikasi dengan varian warna-warna yang mentereng. Tidak banyak bengkel di kota ini yang memberikan pelayanan menjual kendaraan yang sudah dimodifikasi, namun tetap melayani kegiatan perbengkelan seperti service, dan menyediakan penjualan sparepart serta kebutuhan bengkel lain. Peluang tesebut yang coba dimanfaatkan oleh Graha Motor yang mulai mengawali perjalanan operasionalnya sejak bulan Maret tahun lalu.

“Awalnya memang beberapa orang saja yang tahu, mungkin karena publikasinya yang kurang, tapi sekarang Alhamdulillah udah banyak yang datang ke sini, malah kadang-kadang kita bawa motor-motor ini keliling kota Medan,”ujar Sari menceritakan alasan didirikannya rumah modifikasi dan bengkel tempatnya bekerja.

Kurang lebih satu tahun berdiri pelanggannya kini tidak hanya kota Medan saja, melainkan hingga ke Aceh. “Sekarang malah kebanyakan yang pesan dari Aceh, ada yang bawa motornya ke sini nanti kita antar ke sana, ada juga yang pesan udah dimodif,’kata Sari yang mengaku awalnya hanya menerima jenis skuter matik saja, namun sekarang melayani untuk semua jenis sepeda motor.
Biofile
Pemilik: Graha Motor
Alamat: Gatot Subroto, no 304 A
Telp: 8448185

Class modif
Pabrikan: Honda
Jenis: Vario 2008
Modifikasi: Class Modif
Velg: Rotora
Ban: Swalow (Depan 110/70) (belakang 140/60)
Shokbreaker: Gazi (belakang)
Spion: Kitaco
Knalpot: Pasword
Airbrush: Class
Spidometer: Moto R, Shark, JFR
Bodi: Custom
Tabung Shock” Combiz
Cakram: GBS

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar